jombo
Khusus Yang Sendiri

Kamu Bosan Jomblo ? Ini Cara Biar Ga Jomblo….

PERHATIAN.. Bahwa apa yang kamu baca pada artikel ini, mungkin akan merubah kehidupan cinta kamu selamanya.

Untuk itu, kalau seandainya aku jadi kamu.. rasanya, tidak masalah jika aku meluangkan waktu ku hanya kurang dari 5 menit untuk fokus membaca artikel ini.  Kalau perlu saya akan matikan Handphone atau semua gadget ku selama 5 menit, agar bisa bener-benar fokus membaca artikel ini.

 

 

Apakah Begitu Penting Artikel ini……

jomboBagi kamu yang sudah bosan menjomblo dan ingin segera menemukan cinta dan jodoh, maka Artikel ini PENTING untuk di baca.

MENGAPA ?

Karena pada Artikel ini aku akan menyadarkan kamu, kalau dirimu TIDAK LAYAK untuk MENJOMBLO saat ini. Kamu layak mendapatkan cinta terbaik kamu.

Untuk itu, Kalau kamu beneran yakin 100% Untuk melepas status JOMBLO kamu maka kamu bisa membaca terus sampai selesai Artikel ini.

 

Ok,Aku Mulai…

Salah satu alasan Aku menulis Artikel ini adalah karena sering sekali aku menemukan cowok atau cewek yang MENGELUH akan perih dan pedihnya status “kejombloan” mereka.

Dan saya mengggunakan Kata MENGELUH itu untuk memperhalus kenyataan yang ada.

Padahal kalau boleh jujur, sebenarnya kata MENGELUH itu lebih cocok jika diganti dengan Kata MENGEMBIK SEPERTI KAMBING YANG KESEPIAN atau MENGAUNG SEPERTI SERIGALA YANG KESEPIAN.

Itu mungkin keadaan yang cocok untuk menggambarkan keadaan para jomblo. Saya tidak menghina kamu, tapi faktanya memang demikian.

Coba Kamu tebak… Kalau Malam Minggu Datang, Apa Yang Para Jomblo Lakukan ?

Sebagian besar dari mereka, biasanya berkumpul menghabikan waktu dengan gerombolan jomblonya. Kemudian, mereka berbicara betapa nasib tidak adil bagi mereka. Setelah itu, mereka berangan-angan secara jamaah, “Andai saja… Nasib mereka begini… atau Andai saja Nasib mereka begitu dan Seterusnya.. Blablablabla”…

Aku tidak tahu apakah kamu bagian dari mereka atau tidak. Tapi yang jelas, kalau kamu masih membaca artikel ini berarti kamu pernah mengalaminya.

Baik, saya tidak akan bahas kesedihan mereka lagi. Tapi saya akan kupas penyebab masalah mereka. Yaitu “Mengapa Saat ini Masih Jomblo ?”

Sekarang, coba tebak. Menurut kamu, Kira-kira apa penyebab masalah mereka ?

Yang Jelas Bukan Nasib mereka yang malang.

Atau Stok Perempuan yang semakin berkurang;

Bukan Juga persaingan cinta yang semakin ketat..

 

Lalu Apa Dong ?

Jawabannya karena mereka tidak melakukan apa-apa.

Mereka hanya menyesalkan nasib mereka, mengkritik orang lain yang belum tentu lebih buruk dari dirinya, dan mengutarakan keluhan lainnya.

Bagi mereka ini adalah suatu upaya untuk mengakhiri kejombloan nya. Padahal “That is nonsense..”

Mereka senang sekali meratapi nasib mereka yang dianggap “malang”.

Saya Tahu begini, karena dulu saya pernah mengalaminya.

Dulu saya Adalah orang yang “cupu” yang terus saja setiap hari meratapi nasib dan mendiskusikan tentang bagaimana cara mendapatkan seseorang tanpa usaha apapun.

Saya hanya buang-buang waktu buat bermimpi dan membayangkan saja. Sampai akhirnya saya bosan hanya bermimpi dan saya terbangun. Saya sadar kalau hanya berangan dan bermimpi saya tidak akan mendapatkan apapun.

Hingga Saya memutuskan untuk mengambil langkah nyata untuk mendapatkan pasangan yang saya inginkan.

Atau Dengan Bahasa kerennya, saya harus “Move On” dari alam mimpi dan khayalan ke alam nyata.

 

Tapi Perkara Move On ini Susah ….

Kalau saya bilang begitu, berarti saya “lebay” dengan masalah Move On ini. Begitu pun juga kamu. Kalau kamu masih berfikir kalau Move On itu susah, berarti kamu “lebay” dengan masalah yang kamu hadapi.

Susah atau gampang buat “Move On” itu tinggal bagaimana cara kamu memandangnya. Kalau kamu mandangnya mudah, ya “Move On Jadi mudah”.. Tapi Kalau kamu mandangnya Susah, Ya.. “Move On Jadi Susah”..

Ini yang saya alami. Dulu saya mikir kalau move on itu susah. Yang terjadi ya saya seperti terkurung dalam penjara ketakutan, yang pada akhirnya membuat saya tidak berani untuk move on.

Tapi, ketika saya memandang move on itu mudah. Maka yang terjadi saya bebas. Perasaan saya luar biasa bebas dan tidak ada penghalang apapun untuk move on.

So, Move On is Your Perseption..

 

Walaupun demikian, Saya percaya kalau diantara kamu yang membaca artikel ini, masih ada yang menganggap Move On itu Sulit dan TIDAK MAU untuk membuat nya mudah.

Tidak masalah dan itu wajar, sebab setiap orang berbeda-beda. Ada yang mudah untuk berfikiran positif, sehingga mudah untuk move on dan lepas dari kejombloannya. Ada juga yang susah untuk berfikiran positif, sehingga rasanya sulit sekali padahal ada keinginan. Dan Ada juga yang menganggap Tidak Mungkin Bisa Move on, Sehingga setiap ada cara untuk move on selalu menganggapnya tidak mungkin.

Kalau kamu termasuk yang pertama, maka kamu akan cepat dapat pasangan.Kemudian kalau kamu termasuk keadaan yang kedua, maka perlu cara dan sarana biar kamu cepat dapat pasangan.

Tapi, kalau kamu di golongan yang ketiga.. solusi nya hanya satu.. Tanyakan diri kamu.. karena hanya kamu yang tahu apa yang kamu inginkan…

Jadi, kamu bisa tanya saya kembali kalau kamu sudah berada di golongan ke satu atau dua.

Nah, Khusus Kamu Yang Masih Jomblo karena susah Move On, Tapi Punya Keinginan Kuat Untuk Move on… Ini Caranya…

Khusus, bagi kamu jomblower yang  sulit keluar dari “kejombloan” kamu, tapi kamu punya keinginan kuat untuk “Move On” dan segera lepas dari Kejombloannya maka saya akan bagi rahasianya.

Apa rahasianya ….

Rahasianya, Adalah dengan mau membuka diri kamu seluas-luasnya dan liarkan hasrat kamu untuk memilih siapa saja orang yang ingin kami dekati.

Bayangkan, kamu adalah seorang macan yang lapar dan ingin cari makan. Rasa lapar itu akan membuang semua ketakutan dan kesulitan yang akan dialami. Rasa lapar anda itu adalah rasa ingin berkenalan dan bergaul Anda.

Sehingga kamu akan berani untuk berkenalan dan bergaul dengan siapapun, untuk memenuhi hasrat “lapar” kamu itu.

Nah, dengan kamu berani membuka diri dan berkenalan dengan sebanyak mungkin orang, Anda sudah melakukan langkah berani untuk “Move on” dari Kejoblowan Anda.

Setelah Anda Move On, maka tugas kamu selanjutnya Adalah, menseleksi orang yang dekat dengan kamu dan pilih mana yang terbaik untuk kami.

Baik, Itu Adalah Rahasia Lepas dari Jomblo, Semoga Artikel ini bermanfaat dan sampai jumppa di Artikel selanjutnya.