5 Cara Membangun Keluarga Samawa, Dijamin Harmonis

Dalam biduk rumah tangga tidak selalu mulus, akan ada masalah yang akan bermunculan. Permasalahan ini yang dapat membuat rumah tangga tidak bahagia dan tidak harmonis.

Cara Membangun Keluarga Samawa

Rumah tangga itu, diibaratkan seperti sebuah perahu kecil. Ada nahkoda dan ada kru kapal, nah jadi dalam satu rumah tangga tentu saja siapa yang memimpin dia yang akan membuat rumah tangga menjadi harmonis.

Dan ketika nahkoda tidak bisa memimpin pelayaran dengan baik maka akan terjadi percekcokan dan masalah dalam bahteranya. Begitu pula rumah tangga, jika pemimpin dalam rumah tangga tidak bisa menjaga dan memimpin anak buahnya dengan baik, maka rumah tangga tidak akan harmonis.

Sebenarnya banyak sekali masalah yang terjadi dalam rumah tangga, seperti :

  1. Masalah anak, seperti masalah pendidikan anak-anak, kenakalan.
  2. Keungan. Masalah yang kedua ini sering terjadi dalam rumah tangga, penyebab terjadinya ketidakharmonisan rumah tangga biasanya dikarenakan keuangan yang tidak tercukupi. Hal ini biasanya berdampak buruk bagi pemimpinnya, anak buah akan kecewa dan marah bahkan mencari sendiri dan bisa saja pemimpin menjadi tidak dihargai dan tidak dihormati lagi.
  3. Hubungan seks. Nah faktor yang ketiga ini juga sering terjadi dalam suatu rumah tangga. Banyaknya hubungan seks yang tidak terpuaskan mengakibatkan salah satu pasangan mencari kepuasan di luar rumah. Hal inilah yang menyebabkan hubungan rumah tangga tidak harmonis bahkan terjadi perceraian.

Berikut adalah cara  Membangun Keluarga Samawa sehingga menjadikan rumah tangga semakin harmonis:

1. Kejujuran

Tips keluarga harmonis adalah kejujuran. Ya benar sekali, jika dari awal kamu selalu memupukan kejujuran dalam rumah tanggamu, otomatis keluargamu akan selalu harmonis. Masalah sedikit pun bisa kamu ungkapkan kepada pasangan, maka masalah besar menjadi tidak masalah nantinya.

Kejujuran harus di tanamkan tidak hanya kepada pasangan saja melainkan kepada anak anak. Ini akan menjadi sebuah kebiasan yang baik ketika kejujuran ditanamkan dari orang tua hingga ke anak-anak.

2. Tidak Perlu Mengatur Pasangan

Dalam suatu hubungan, memang benar dibutuhkan peraturan yang harus dipatuhi. Akan tetapi jika kamu terlalu banyak mengatur pasangan maka dapat berdampak buruk nantinya. Apalagi jika kamu seroang wanita yang selalu mengatur suami harus ini dan itu, ya otomatis harga diri seorang pria akan turun nantinya. Ya jangan salahkan suami kamu nantinya kelak jika dia mencari wanita yang bisa menghargai dia sebagai pemimpin.

Jadi saran dari saya, sebaiknya posisikan diri kamu sebaik mungkin sebagai pasangan. Posisikan diri kapan kamu harus memberikan saran dan kapan pasangan mengambil keputusan sendiri.

3. Bangun Komunikasi Yang Baik

Tips yang ketiga adalah dengan membangun komunikasi yang baik dalam rumah tangga. Ini sangat penting sekali agar rumah tangga tetap harmonis dan tetap bahagia. Kamu harus bisa selalu berkomunikasi dengan pasangan dan anak-anak. Jika ada masalah harus dibicarakan baik-baik, mungkin masalah anak, keuangan atau masalah pekerjaan atau masalah tetangga dan lain sebagainya.

Karena ini akan sangat membantu sekali agar rumah tangga tetap harmonis. Jika kamu tidak bisa membuat komunikasi yang baik antar keluarga maka jangan salahkan kalau kamu akan melihat rumah tangga menjadi tidak harmonis. Toh apa salahnya sih komunikasi dengan anak atau pasangan sendiri. Tidak perlu malu, karena malu dan takut tidak membuat rumah tangga bahagia.

4. Luangkan Waktu Untuk Bisa Bersama Keluarga Setiap Harinya

Tips yang keempat agar kamu memiliki keluarga yang harmonis adalah meluangkan waktu untuk bisa bersama keluarga setiap harinya. Ini sangat penting sekali lho, karena ketika kamu bisa meluangkan waktu ya walaupun hanya 30 menit itu sangat berharga untuk pasangan atau untuk anak-anak.

Karena kebersamaan dengan keluarga bisa memupukan rasa cinta dan kasih sayang antar anggota keluarga. Kamu bisa berbagi canda, keluh kesah dengan pasangan atau dengan anak-anak. Bahkan kamu juga akan tahu permasalahan yang terjadi dalam keluargamu dalam sehari ini. Ini merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan.

5. Miliki Pancaran Aura Cinta Dalam Rumah Tangga

Kunci sukses keluarga harmonis adalah dengan memiliki pancaran aura cinta didalam rumah tangga. Ini sangat penting untuk menjaga rumah tangga agar tetap harmonis dan rumah tangga selalu bahagia. Oleh karena itu mulai sekarang milikilah pancaran aura cinta dalam rumah tanggamu agar kamu memiliki pasangan dan anak anak yang selalu harmonis dan bahagia.

Untuk memiliki pancaran aura cinta dalam rumah tangga yang bagus, kamu bisa menggunakan Mustika Pembangkit Pengasihan Rumah Tangga. Karena Mustika ini memiliki pancaran aura cinta yang kuat untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai kristal pengikat keharmonisan rumah tangga, kamu bisa hubungi Mbak Rindu/ Mas Bayu di nomor 081139005757.

Cara Membangun Keluarga Samawa

BACA JUGA 

8 Masalah Pemicu Keretakan Rumah Tangga

 

COMMENTS