5 Cara mengembalikan Cinta Suami, Agar Tidak Menceraikan Anda

CARA MENGEMBALIKAN CINTA SUAMI -Apakah saat ini Anda sedang diancam suami untuk diceraikan? Tapi Anda tidak mau karena masih mencintai suami?

Anda pasti berharap suami membatalkan keinginannya untuk dicerai. Dan berkeinginan mengembalikan cinta suami, agar suami batal menceraikan Anda.

Satu hal yang Anda yakini saat suami Anda berencana menceraikan Anda, adalah, Anda beranggapan bahwa suami Anda tidak mencintai Anda lagi.

Cara Mengembalikan cinta suami

Karenanya, agar Anda tidak dicerai, satu hal yang Anda lakukan adalah mengembalikan cinta suami.

Lantas apa yang harus dilakukan, agar bisa mengembalikan cinta suami?

Anda pasti menyadari bahwa rasa cinta bisa memudar dalam hubungan berpasangan dan Anda bisa bertindak melakukan sesuatu terhadapnya. Apalagi jika suami mengungkapkan perasaannya, dengan berkata, “Aku ingin menceraikanmu. Karena aku tidak lagi mencintaimu.” Apa yang Anda harus lakukan saat menghadapi situasi ini?

Nah simaklah pemaparan ini hingga selesai, agar Anda tahu cara mengembalikan cinta suami yang ingin menceraikan Anda.

Cara Mengembalikan Cinta Suami

1. Bertanya Bukan Menghukum diri.

Banyak perempuan terjebak dalam drama saat mendegar pernyataan seperti ini. Ketika suami menyatakan hanya ingin bercerai atau bahkan ketika suami menyatakan cinta tapi tak lagi jatuh cinta, yang kemudian terjadi adalah Anda mulai berasumsi:

“Aku tak cukup menarik untuknya” atau

“Aku akan sendiri selamanya”

bahkan mulai curiga,

“Dia akan meninggalkanku.”

Berhenti menyalahkan diri sendiri! Tanyakan padanya, sebenarnya apa yang dibutuhkannya saat ini? Dia mungkin akan mengatakan dia ingin mencapai passion atau mimpi-mimpinya dalam hidup.

Ketika pria menyatakan tak lagi jatuh cinta pada istrinya, yang sebenarnya terjadi adalah ia kehilangan cinta pada kehidupannya.

Jadi, bicaralah dengannya mengenai perasaannya, mengenai situasi yang tak nyaman dalam dirinya, dan hal apa yang sekiranya bisa membuatnya kembali bersemangat.

Tentu butuh waktu untuk mengembalikan cinta itu kembali dalam hubungan Anda.

Namun dengan bersikap terbuka dan mendengarkan apa yang menjadi passion pasangan dalam hidupnya, Anda dan dia bisa meraih perasaan jatuh cinta itu kembali.

2. Jadilah Istri Impiannya.

Anda punya andil yang sama dengannya dalam memperbaiki hubungan. Yang bisa Anda lakukan pada situasi ini adalah menjadi perempuan yang diimpikannya.

Akan muncul dalam benak perempuan, perempuan idaman pria adalah mereka yang muda, cantik, bertubuh ideal, seksi. Anda tak perlu menjadi orang lain untuk menjadi idaman pasangan. Cukup menjadi diri sendiri, karena ia memilih atau menikahi Anda tentu bukan semata karena fisik.

Artinya, Anda tak perlu operasi plastik atau diet keras untuk menjadi perempuan impiannya. Anda hanya perlu merawat diri, memerhatikan diri Anda, menghargai diri Anda dengan selalu memastikan Anda merasa nyaman dan terlihat menarik di berbagai tahapan usia Anda.

Bisa dengan mengubah penampilan, dalam hal berpakaian, atau mengubah perilaku menjadi pribadi yang lebih positif dan menarik lagi. Komunikasikan juga kepada pasangan, apa yang diinginkannya dari seorang perempuan, dari pasangan hidupnya?

Lakukan berbagai hal yang bisa membuat Anda dan dia kembali jatuh cinta, dengan sosok yang sama namun dengan perbedaan kecil pada perilaku atau pengalaman baru yang Anda lalui bersamanya, berdua saja.

3. Hadapi Kekhawatiran Akan Kehilangan.

Tak sedikit pasangan yang akan merasa takut kehilangan seseorang yang sangat dicintainya.

Saking takutnya, sehingga saat pasangan mengatakan, “Aku tak lagi merasakan jatuh cinta padamu”, ini bagaikan bencana dan Anda akan mencari berbagai cara untuk membuat hubungan tetap bertahan.

Jika hal ini terjadi pada Anda, kembalikan ingatan Anda pada tahap awal hubungan. Di masa awal Anda dan dia menjalin hubungan, banyak mimpi yang Anda berdua rencanakan, atau ingat kembali tatapan mesra yang menunjukkan betapa Anda dan dia saling mencintai.

4. Meningkatkan Aura Daya Tarik

Lunturnya perasaan suami, bukan jadi karena faktor eksternal. Melainkan juga trejadi karena Anda sendiri penyebabnya.

Bisa jadi perasaan suami yang berubah dikarenakan kesalahan Anda sendiri. Bisa jadi karena Anda sendiri telah berubah.

Entah itu perilaku Anda yang semakin buruk kepada suami. Perhatian yang berkurang, atau aura daya tarik Anda yang juga mulai memudar.

Nah bila saat ini Anda merasa bahwa pesona daya tarik Anda memudar. Anda secepatnya harus mengembalikannya.

Karenanya Anda perlu meningkatkan pesona daya tarik Anda. Caranya dengan menggunakan mustika pengembali cinta suami.

Mustika ini akan membantu mendorong keluar energi daya tarik Anda. Sehingga pesona Anda akan kembali meningkat

Nantinya akan membantu membuat penampilan Anda terlihat lebih cantik. Sehingga membantu suami Anda merasakan jatuh cinta lagi kepada Anda.

Cara Mengembalikan Cinta Suami

5. Berusaha Lebih Baik

Nah setelah suami Anda kembali sayang, Anda juga perlu melakukan ihtiar lahir lainnya. Agar suami terus mencintai Anda untuk selamanya, dan suami tidak lagi mengancam menceraikan Anda.

Banyak hal menarik yang Anda lakukan berdua, membuat hubungan terasa lebih bergairah. Anda dan pasangan pun lebih berani mengambil risiko dalam menjalani sesuatu yang menyenangkan dalam hubungan.

Ciptakan kembali masa-masa ini, dalam hubungan Anda di masa kini. Karena hubungan jangka panjang, juga membutuhkan hasrat dan mimpi. Ungkapkan apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan Anda dan dia dalam hubungan.

Ambil risiko jika Anda dan pasangan memutuskan melakukan sesuatu yang bisa membuat hubungan kembali bergairah. Menciptakan sesuatu yang baru dalam hubungan, bersama pasangan Anda, akan memunculkan perasaan menyenangkan yang menutup berbagai kekhawatiran akan kehilangan.

Alih-alih menghabiskan energi dengan memikirkan takut kehilangan, alihkan pikiran dan perhatian dengan melakukan berbagai hal menyenangkan yang belum pernah dilakukan selama ini, perbarui hubungan bersama pasangan.

Salam Kasih Penuh Cinta.

COMMENTS